Home » » Ngetrip dan Selfie

Ngetrip dan Selfie

Treveling- Halo sobat Rumah Belajar Anak Indonesia! Akhir-akhir ini istilah My Trip My Adventure mendadak terkenal dimana-mana. Di medsos, televisi, bahkan kaos bertuliskan My Trip My Adventure mudah kita jumpai udah kayak anak panti aja sekarang tuh orang pada pakai kaos itu. Mungkin karena slogan-slogan seperti itulah yang membuat kini (ngetrip) istilah yang di pakek para petualang seolah menjadi kegiatan yang wajib dilakukan, khususnya anak muda. Baca juga: Teknik SEO Untuk Pemula
http://rumahbelajaranakindonesia.blogspot.com

Fenomena ngetrip kini semakin menjadi. Kini semua kembali ke alam, ke pantai, gunung, goa, dan lain sebagainya yanh sangat berhubungan dengan alam. Dan yang pasti tak boleh ketinggalan pada saat ngetrip adalah foto selfie.

Foto selfie kini menjadi keharusan bagi semua orang. Apalagi pada saat ngetrip. Moment-moment yang ada pantang di lewatkan tanpa selfie.

Selfie mungkin adalah sebuah tuntutan dari banyaknya media sosial saat ini. Saat ini banyak media sosial yang berkembang di masyarakat, sebut saja facebook, twitter, instagram dll. Media itulah yang kini diginalan sebagai sarana interaksi antar sesama dan menyimpan moment-moment spesial yang ada di dunia nyata. Baca juga : Anda Depresi? Makan Buah Ini!

Kedua fenomena itulah yang membuat kini dunia wisata alam seolah terbangun dari tidur siangnya. Itu tentu berdampak positif bagi pelaku wisata. Hidup pariwisata Indonesia!
Indonesia itu Indah!
Ayo keliling Indonesia!
Saya bangga menjadi Anak Indonesia!
http://rumahbelajaranakindonesia.blogspot.com
Baca artikel terkait:



3 komentar:

  1. Haaaa selalu ketika berada di tempat tujuan aku mengabadikan diri. Mininal pakai tripod dan setting 10 detik hehheheheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahahhaa... kaya udah sebuah keharusan ya gan..

      Delete
  2. selfie saat ber travelling itu sudah kayak minum air setelah makan. sebuah keharusan, hwehehehe

    Salam kenal :)

    ReplyDelete

sponsored

Popular Posts