Home » » Visitor Blog Melimpah, Begini Caranya!

Visitor Blog Melimpah, Begini Caranya!

Belajar SEO- Bagi para blogger mempunyai pengunjung blog yang banyak merupakan sebuah impian. Tak terkecuali saya. Melihat blog-blog para master yang mempunyai pengunjung ratusan hingga ribuan pengunjung per hari pasti membuat kita iri. Bagaimanapun semakin banyak pengunjung yang datang maka peluang kita untuk mendapatkan pundi-pundi dolar sangatlah besar. Namun memperoleh pengunjung yang banyak tidaklah mudah. Apalagi jika blog kita mempunyai banyak saingan.
http://rumahbelajaranakindonesia.blogspot.com

Ada beberapa cara agar blog kita memperoleh pengunjung yang banyak. Tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan dan memerlukan waktu yang tidak sedikit. Namun jika dilakukan secara rutin dan terus menerus maka suatu hari nanti kita pasti memperoleh hasilnya. Berikut ulasannya.

1. Tentukan Niche blog
Ada dua tipe blogger yang ada. Pertama adalah blogger dengan blog gado-gado. Dimana blognya berisi bermacam-macam kategori. Jika diurus dengan serius blog gado gado dapat memperoleh pengunjung yang banyak dari berbagai kategori yang ada. Namun kalo hanya bermain secara natural maka blog gado-gado tidak tepat.


Yang kedua adalah blog dengan niche khusus atau tertentu. Biasanya sebelum membuat blog sudah dilakukan survey terhadap niche yang akan dipakai tersebut. Misal saja niche blog sobat tentang resep makanan, maka semua artikel harus berhubungan dengan resep makanan. Blog seperti ini lebih gampang naik peringkat. Tentu saja tetap memperhatikan SEO nya.

2. Memahami SEO
Setidaknya sobat mengenal SEO agar blog sobat dapat peringkat pertama google sehingga blog sobat gampang ditemukan oleh pengunjung. SEO terbagi menjadi 2 yaitu on page dan off page. Penjelasannya ada diartikel saya yang lain yang berhubungan dengan SEO, baca apa itu SEO? tujuan dan manfaatnya


3. Konsisten
Konsistensi adalah hal yang paling penting untuk sebuah blog. Jangan harap blog sobat akan mempunyai banyak pengunjung jika sobat tidak konsisten mengurusnya. Blog yang baik itu jika setidaknya 2 kali sehari dapat memposting artikel yang baik. Artikel diupayakan jangan copy paste. Karena jika hal itu terjadi dapat merusak citra blog di mata google. Jika memang tidak punya ide menulis tidak masalah meniru tapi upayakan ada perbedaan dari yang di tiru. Jangan copy paste langsung.


4. Selamat menikmati visitor yang melimpah
Jika langkah langkah dilakukan dengan baik dan benar maka selamat menikmati hasil jerih payah selama ini. Blog sobat akan mendapatkan ribuan bahkan puluh ribuan pengunjung setiap harinya. Selamat mencoba!


2 komentar:

  1. WATCH Full Movie HD Quality

    Go To Movie : http://movies-universal.blogspot.co.id

    VISIT Website : http://movies-universal.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. WATCH Full Movie HD Quality

    Go To Movie : http://movies-universal.blogspot.co.id

    VISIT Website : http://movies-universal.blogspot.co.id

    ReplyDelete

sponsored

Popular Posts