Home » » Nothing Else Matters

Nothing Else Matters

Begitu dekat, tak peduli betapapun jauhnya. Tak mungkin bisa jauh dari hati. Selamanya percaya pada diri Dan yang lain tidaklah penting. Tak pernah membuka diriku seperti ini, Hidup ini milik kita, kita jalani dengan cara kita. Kata-kata ini tak hanya kuucap. Dan yang lain tidaklah penting. Kucari rasa percaya dan kutemukan di dirimu. Tiap hari kita temukan hal baru, Buka pikiran untuk pemandangan baru. Dan yang lain tidaklah penting pernah peduli dengan apa yang mereka lakukan, pernah peduli dengan apa yang mereka tahu, Namun aku tahu!

Nothing Else Matters!
Ya nothing else matters, yang lain tidaklah penting!

Mungkin itu kata yang tepat. Jangan biarkan kehidupan kita tercemari oleh jemari jemari berbau kebusukan.

Ini dunia kita, nothing else matters. Ini hidup kita, nothing else matters. Ini tubuh kita, nothing else matters. Ini mimpi kita, nothing else matters, ini imajinasi kita, nothing else matters. Dan ini pijakan kita, nothing else matters!

Kritik dan celaan sangatlah amat tipis perbedaannya. Mungkin setipis helai rambut atau bahkan lebih dari itu. Jika memang itu kritikan yang dilayangkan kepada kita bersifat membangun oke kita terima, Tapi jika kritik dan celaan itu bersifat menghancurkan kita, abaikan! Nothing else matters. Jangan sampai kaki angkara menghentikan langkah kaki kita. Ini jalan jalan kita, Nothing else matters.
Memang kritikan amat sangat diperlukan dalam perjalanan kita. Sebagai bahan evaluasi sejauh mana kita melangkah, sudah benarkah langkah kaki dan jalan kita, dan mungkin pertanyaan pertanyaan angkuh lainnya. Tapi jangan sampai kritikan itu justru menenggelamkan kita. Nothing else matters.

Terserah mereka mau bilang apa, Nothing else matter.

Terserah mereka mau Menilai apa, Nothing else matters.

Hidup ini hidup kita, kita jalani dengan cara kita. Nothing else matters.

#NOTHING ELSE MATTERS.


0 komentar:

Post a Comment

sponsored

Popular Posts