Home » , » Anak 16 Tahun klaim kalahkan mesin pencari Google

Anak 16 Tahun klaim kalahkan mesin pencari Google

Rumah Belajar- Kita tentu tidak asing lagi dengan nama google. Ya sebuah mesin pencari yang sangat membatu sekali bagi kehidupan kita. Seolah apa yang kita ingin tahu ada di sana. Banyak pelaku dunia maya sering memanggilnya dengan sebutan mbah google. Mungkin karena ia lebih hebat dari mbah dukun, jadi dipanggil mbah. Hehehehe

Namun tahukah anda, bahwa akhir-akhir ini ada remaja 16 tahun bernama turkel  asal Mexico yang mengaku dapat menciptakan mesin pencari yang lebih hebat dari google. mesin pencarinya tersebut yang akan diikutseratakan dalam acara Google Sciene Fair, sebuh kompetisi teknologi online yang terbuka bagi seluruh siswa berumur 13 sampai 18 tahun. Mesin pencari milik Tukrel di gadang-gadang lebih akurat 47% di bandingkan Google Search. Ia menunjukkan kemampuan mesin pencarinya dengan menjadikan artikel-artikel berita tebaru di The New York Times sebagai media uji coba mesin pencarinya.

Hasil kerja kerasnya itu ia daftarkan penilitiannya di International High School Journal of Science, selain itu ia juga berharap bisa belajar ilmu komputer di Stamford University. Yang seperti ini yang harus kita tiru. Kita yakin anak Indonesia tak kalah hebat jika dibandingkan dengan Anmol turkel. Dan saya yakin akan muncul anmol turkel lain di Indonesia, semoga saja.


1 komentar:

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif : dewalotto.club

    ReplyDelete

sponsored

Popular Posts