Home » , » Manfaat Tersembunyi dari Susu Kedelai yang Wajib Anda ketahui

Manfaat Tersembunyi dari Susu Kedelai yang Wajib Anda ketahui

http://rumahbelajaranakindonesia.blogspot.com

Rumah belajar- Anda pasti tak asing lagi dengan minuman susu kedelai. Susu lezat yang berasal dari bahan sari kedelai. Minuman ini mengandung banyak sekali nutrisi, antara lain secara alami mengandung tinggi asam lemak esensial, serat, vitamin, protein, dan mineral. Kandungan nutrisi tersebut sangat berguna bagi tubuh kita antara lain:


1. Menjaga berat badan
Susu kedelai mempunyai kadar gila yang lebih rendah dari susu sapi. asam lemak tak jenuh tunggal dalam susu kedelai dapat menghambat penyerapan usus Anda dari lemak, yang merupakan keuntungan besar lain untuk menurunkan berat badan. Selain itu di dalam susu kedelai juga terkandung ekstrak serat sehingga kita dapat merasa kenyang lebih lama.


2. Mencegah Kanker Prostat
Susu kedelai merupakan sumber yang kaya akan fitoestrogen, hormon tanaman unik yang dapat menghambat produksi testosteron pada pria. Dengan mengkonsumsi susu kedelai dari hasil penelitian cenderung memiliki resiko lebih kecil terhadap hipertrofi prostat atau kanker prostat.


3. Memperkuat Integritas Pembuluh Darah
Di dalam susu kedelai banyak mengandung asam omeha-3 dan omega-6 asam lemak serta banyak mengandung phyto-antioksidan dapat secara efektif melindungi pembuluh darah dari luka dan pendarahan. Senyawa ini mengikat pada lapisan pembuluh darah dan akan mempertahankan sel-sel lapisan Anda dari serangan radikal bebas dan deposit kolesterol. Jadi dapat memperkuat integritas pembuluh darah kita.


4. Meningkatkan Profil Lipid
Penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi susu kedelai dapat meningkatkan profil lipid darah kita. Karena susu kedelai lemak jenuhnya tidak seperti susu sapi. Lemak jenuh yang ada pada susu kedelai sebagian besar tidak jenuh dan nol.


Demikian tadi rahasia dibalik kelezatan susu kedelai yang mungkin belum anda ketahui sebelumnya, Semoga bermanfaat.


1 komentar:

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif : dewalotto.club

    ReplyDelete

sponsored

Popular Posts